Blogger templates

Selasa, 14 Januari 2014

Cara Bermain Game PSP di Laptop/PC dengan Emulator PPSSPP


Kali ini saya mau berbagi tutorial simpel bwt main game PSP di Laptop/PC dengan emulator PPSSPP , langsung aja cekidot gan :D

Persiapan dan langkah-langkah :

1. Persiapkan 1 buah Laptop/Kompi pastinya
2. Emulator PPSSPPnya , klo belum punya download disini aja : ppsspp (disarankan download yg versi terbaru & download sesuai Windows OS kalian . contoh 32bit,64bit)
3. Setelah didownload ekstrak file hasil downloadan tadi , akan jadi seperti ini :
4. Habis itu buka langsung emulator ppssppnya (kalo dari gambar yg di atas buka yg paling bawah) hasilnya bakal kyk gini :
5 .Kalo masalah gamenya bisa agan beli dari penjual game psp di toko kaset (biasanya 5000/game) atau kalo gk mw keluar uang bisa download di :nicoblog/emuparadise

6 .Masalah setting control ada di game setting>>control mapping , ganti sesuai kebutuhan XD , atau kalo mau enak pakai joystick aja :D



Sekian dulu tutorial singkat dari saya , kalo ada masalah bisa tanya lewat komentar / email : sutejakawinanga29@gmail.com
Dikarenakan saya tdk bisa cek blog stiap hari , jadi mohon maaf jika ada pertanyaan yg belum dibalas
Terima Kasih

33 komentar:

  1. om gimana cara extrac itua extrac itu klik apa aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. extrac emu pspnya kk , download di link diatas ,

      Hapus
    2. keren gan artikelnya, mampir juga ke blog ane ya
      http://idcheat.com/2016/02/cara-bermain-game-playstation-portable.html

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    4. link guide instal psp dan donwoad kasetnya

      https://youtu.be/CsY9wh6KIeo

      Hapus
  2. Mantap Gan
    Kunjungi : http://31little.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. memang simpel settingnya tpi kok gk bisa maen sih

    Sofware pembeku virus dari perangkat USB support all windows 2014 klik
    Disini
    Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. gk bisa main ? mksdnya gmn bro ?
      tq udah mampir

      Hapus
  4. gan
    ane udah load gamenya,tapi gk keluar gambarnya ? layarnya cuman hitam... Gak mau buka mainkan game gimana
    mohon bantuannya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah download versi terbaru ?
      klo masi gk bisa join di grup ini aja , soalnya saya juga gk make emulator :) cman share doang :https://www.facebook.com/groups/mhindonesia/
      pengguna ppsspp banyak disana

      Hapus
  5. Gan ane malah ada tulisan kayak gini " the program can't start because MSVCP120.dll is missing from your computer"
    Gmna tuh ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. agan mungkin blum instal Visual C++ Redistributable Packages for Visual Studio 2013
      download dimari : http://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=40784

      Hapus
  6. gan masak gue buka psp emulatornya kok keluar kayak gini "the program can't start because MSVCP120.dll is missing from your computer please check and try again" mohon batuannya dong gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. agan mungkin blum instal Visual C++ Redistributable Packages for Visual Studio 2013
      download dimari : http://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=40784

      Hapus
  7. gan gimna cara download nya Visual C++ Redistributable Packages for Visual Studio 2013?? ada banyak? ada yg file nama,84,exe,64.exe,dan arm.exe?? yg mna yg di download itu gan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu di link yg ane kasi diatas buka aja , ntar ada tulisn download disamping pemilihan bahasa , klik aja

      Hapus
    2. ane jg sama gan, udh ane install visual c++ nya tpi ttep g bisa dibuka y gan

      Hapus
  8. work min tp berat kali di notebook gw wkwkk nasib

    BalasHapus
  9. dia minta openGL 2.0
    gimana tu gan?

    BalasHapus
  10. apakah bisa main pakai 2 stick ya gan ?

    BalasHapus
  11. udah beres tapi saya gak ada gambarnya, apa harus pake cd image?

    BalasHapus
  12. Gan kan saya udh download visual c++ nya,, tpi pas saya buka '' vcredist_arm.exe is not a valid Win32bapplication" kluar gitunya gan ,, ini gmna ??

    BalasHapus
  13. koq saya main tiba tiba berhenti gan.... dan kompi jadi ngelag. gimana gan solusinya?

    BalasHapus
  14. gan kenapa analog bentrok dengan tombol arah

    BalasHapus
  15. Buat laptop asus emulatornya yg brapa bit...?

    BalasHapus
  16. Gan kok sya udh extrac.rar nah waktu sdh kluar bukan .iso dan iitu mlah folder .rar
    Jdi gmna..?

    BalasHapus
  17. Guide cara main psp diandroid

    https://youtu.be/CsY9wh6KIeo

    BalasHapus