Blogger templates

Jumat, 08 November 2013

Cara mendapatkan Meteor B.Dragon(Yu-gi-oh Forbidden memories) PS1

Langsung aja yak... 
Untuk mendapatkan Meteor B. Dragon, agan harus bertarung dengan beberapa orang ini termasuk rankingnya 
  1. Heishin (1st) = S-pow terus-terusan nanti bisa dapet, bisa juga A-pow tapi agak lama sih
  2. Jono (2nd) = S-pow & A-pow, tapi kata orang disini lama banget gan, jarang-jarang dapet Meteor B. Dragon, tapi ane baru lawan 35 kali aja udah dapet 3 kartunya, mungkin rejeki orang berbeda-beda ya XD, kalo buat dapetin Red eyes B. Dragon, disini lumayanlah asal rankingnya tinggi terus
  3. Meadow Mage = S-pow terus-terusan pasti dapet koq, ane udah coba ternyata emang dapet, kalau A-pow masih jarang-jarang, dan juga agan kalo lawan orang ini, bakal dapet Skull knight, Dark megician, Gaia the Fierce knight, Curse of Dragon, dll nya
  4. Mountain mage & High Mountain Atenza  = S-pow & A-pow (Tapi ane jarang lawan orang ini, katanya pasti dapet)
nah kalo untuk mendapatkan Blue eyes white dragon, agan harus lawan Seto 2nd, Seto 3rd sama Heishin 2nd, tapi ane cukup punya meteor b dragon doang buat namatin game ini 
untuk mendapatkan Magic & Equip semacam Raigeki, Dragon treasure, Dan lain-lainnya bisa melawan Pegasus, shadi, yami bakura :) 

(Sedikit copas dari blog lain)
Meteor B. Dragon ( didapatkan dari Meadow Mage,Jono 2nd, heisin 1st S/A-Pow )
Blue-eyes White Dragon ( didapatkan dari Seto 2nd, Seto 3rd S/A-Pow )
Metalzoa ( didapatkan dari Guardian Sebek S/A-Pow, SANGAT LANGKA! ane sendiri dapet yang pertama setelah 800-an kali duel dengan orang satu ini, tapi inget, rejeki orang beda-beda)
Twin-headed Thunder Dragon ( didapatkan dari Heisin 1st/2nd, Labyrinth Mage S/A-Pow )
Skull Knight ( didapatkan dari Meadow Mage S/A-Pow )
Sanga of the Thunder ( didapatkan dari Heishin 1st/2nd S/A-Pow, langka )
Zoa ( didapatkan dari Heisin 1st, Guardian Sebek/Neku S/A-Pow )
Dark Magician ( didapatkan dari Meadow Mage S/A-Pow )
Seiyaryu ( Starchip cost )
Red Eyes B. Dragon ( didapatkan dari Jono 2nd S/A-Pow )
Meteor Dragon ( didapatkan dari Meadow Mage S/A-Pow )
Raigeki ( didapatkan dari Shadi/Pegasus S/A Tec,)
Megamorph ( didapatkan dari Pegasus S/A-Tec, langka )
Bright Castle ( Starchip cost, atau bisa juga dari Pegasus S/A-Tec )

dan Tips mendapatkan Megamorph, Widespread Ruin  dari Pegasus dengan cara mudah (Copas dari blog orang lain)

"Lawan character yang memiliki kartu magic yang lumayan
Contoh pegasus kalahkan pegasus dengan cara membuat kartu di decknya habis, kemungkinan dapat kartu magic sekitar 70% 

saya lawan pegasus dengan cara diatas baru 15 kali battle dapet 2 Megamorph, 2 trap Widespread Ruin dan lain-lain semoga berguna gan"

23 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. thank's infonya
    ane baru pertama lawan guardian sebek di campaign langsung dapet metalzoa, haha beruntung banget ane

    kunjungi blog saya
    hafidznaufal.blogspot.com

    tentang yugii dan lain2

    BalasHapus
  3. y dmaksud s-pow/a-pow itu imana sih kgak ngerti gw

    BalasHapus
  4. Jono(2nd) - Mksudnya "(2nd)" disini apa sih gan? ane ga ngerti, maklum masih amatir. mohon infonya gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi jono 2nd tu jono kedua dy bisa kasih kartu meteor b dragon,red eyes b dragon

      Hapus
  5. baru 1 kali menang lawan jono2nd langsung dapet Meteor B Dragon...

    BalasHapus
    Balasan
    1. M. Amiranto 31 mei 2015 08.00
      Dark energy dari mage soldier . Harpie's feather duster , dragon treasure dari pegasus electro whip dari mai valentine , metalmorph dari bandit keith , dragon capture jar , sword of the dark destruction dari kaiba . Kunai with chain dari jono atau jono 2nd .

      Hapus
    2. Bener ta metalmorph dari bandit keith?

      Hapus
  6. sulit gan lawan kaiba
    gimana cara MENANGNYA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pake twin thunder dragon,+ equip bringht castle/best fang/dragon treasure/dark energy pasti menang tapi hati" kalau bisa jangan sisa in kartu so dy akan pake crush card yg akan menghancurkan kartu kita.

      Hapus
  7. Cuma Cukup Fusion Kartu Dragon Plant/Machine/Thunder/Rock/Aqua Thunder Sampai Jadi Twin-headed Thunder Dragon Lalu Gunakan Equip Untuk Twin-headed Thunder Dragon
    Kalo Belum Punya Silakan Beli Dengan Menggunakan Starchip
    Invigoration : 98374133
    Beast Fangs 46009906
    Dragon Treasure : 01435851
    Horn Of Light : 38552107
    Bright Castle : 82878489
    Dark Energy : 04614116
    Megamorph : 22046459

    Semua Equip 800 Starchip
    KECUALI Megamorph
    ( 50.000 Starchip )

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau tanya bang , equip buat tipe dragon itu apa aja ?

      Hapus
    2. Bright castle bisa semua monster,dragon treasure
      Untuk twin thunder dragon bisa pake beast fang/dark energy

      Hapus
  8. Barusan Ane Dapet Metalzoa Dari Guardian Sebek Win Ke-68 Loss 0

    BalasHapus
  9. yg di maksud 70% lawan pegasus tuh apa sih kga ngrti

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau kita bisa kalahkan pegasus 70% kita daoet kartu magic contoh bright castle,megamorph,dan equip dan magic lain ny. Cara ny buat pegasus kehabisan kartu di deck ny.

      Hapus
  10. gan ane baru nyobain main yu gi oh dan ga ngerti sama sekali maksudnya ada yg lebih simple ga gan..??

    BalasHapus
  11. bang gwe udah lawan jono2nd 69 kali ama meadow mage udah lawan 65 kali belum dapet gan meteor b.dragonnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gw duel ke 170 meadow mage baru dpt 3 Meteor B Dragon , sm Dark magician 1 , Gaia the fiecer knight 4 , curse dragon 1 . susah emng
      Jono 2nd cma 7x dah dpt Red Eyes B Dragon

      Hapus
  12. Gue 2x s tech pegasus 2 2 nya megamorph hahab

    BalasHapus
  13. Saya 5 kali vs meadow mage di kasih meteor b garden kalau pingin cepat dapet meteor b garden vs meadow mage

    BalasHapus
  14. Save an ane ke apus, udah lawan medow mage 100x dapet 5 black meteor dragon...
    Bgitu new game lagi 170x ane lawan blasssss ga dapet sama sekali... Sama anehnya ko medow mage kluarin milenium shield mulu,,, sebelumnya ga pernah...
    Di sini ane ngerasa curiga.

    BalasHapus